Langsung ke konten utama
Uda 2tahun vakum dari blogger. Kangen sekali rasanya corat-coret. 
Yang lagi rindu berat sama sahabat lamanya dan jarang ketemu, ini aku persembahkan puisi. Setelah membacanya harap berkomentar, teman. Karena komentar kalian sangat berharga bagi aku :)

=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^=^


UNTUK SAHABAT ^^


Sahabatku..
Malam ini aku ingin bersyair untukmu
Telah aku mengerti  sederet kata yang kau susun dalam perih
Telah aku jiwai dalamnya perasaan yang kau pendam 
Telah au maknai tulus cintamu dalam ketegaran

Sahabatku,,
Malam ini aku ingin berbagi untukmu
Seberat apapun masa lalumu 
Sekelam apapun beban hidupmu
Jangan pernah lari ataupun bersembunyi
Jangan pula kau tak menyapa dengan menutup diri
Mari berbagi dalam kerinduan 
Berpeluk erat dalam persahabatan

Sahabatku..
Malam ini aku ingin melihatmu dalam senyum 
Tertawa dalam episode kehidupanmu
Percayalah sahabat baahwa hidup tak selamanya manis, tak selamanya pahit,tak pula selamanya getis
Aku memahami tentang tangismu yang pedih 
Aku pun mengerti tawamu yang perih
Tapi aku yakin.. ketegaranmu akan beruibah manis

Sahabatku..
Malam ini aku ingin bertasbih untukmu 
Ya Allah rasa syukurku untuk-Mu semata
Aku bersumpah dalam gelap hening-Mu 
Kabulkanlah harapan sahabatku yang terpekur do'a
Berikan kebahagiaan sebanya bintang-Mu yang menyaksikan
Berikan terang hatinya sebening air matanya yang berderai 
Berikan masa depan yang luas seperti laut-Mu yang biru
Berikan warna indah seindah warna pelangi-Mu
Berikan ketegran  sekuat karang ditengah laut-Mu 
Berikan pandangan sejauh cakrawala-Mu

Sahabatku..
Malam ini aku mengirim rindu untukmu
Rindu dalam persahabatan 
Hangat dalam peluk kebersamaan :)
Galuh's Day 16th
25.4.16


Komentar